Jumat, 26 Maret 2010

urutan game di facebook

URUTAN GAME DI FACEBOOK TERBAIK
Jika sebelumnya saya telah memberikan review tentang beberapa game facebook, maka sekarang saya akan memberitahukan urutan game facebook terbaik sesuai jumlah pemain yang aktif dan rank gamenya.

Urutan game terbaik menurut jumlah pemain yang aktif.

1. Farmville (67,811,115 pemain aktif)


2. Cafe World (30,105,454 pemain aktif)


3. Mafia Wars (26,919,961 pemain aktif)


4. Ninja Saga (1,138,118 pemain aktif)


5. Battle Station (214,922 pemain aktif)



Urutan game terbaik menurut rating (Max Rating 5)

1. Ninja Saga (rating 4.5)

2. Battle Station (rating 4.5)

3. Farmville (rating 4.3)


4. Cafe world (rating 4)


5. Mafia Wars (rating 4)


Tidak semua game saya masukkan ke dalam list ini, karena jumlah game di facebook yang mencapai ratusan, sehingga saya hanya memilih beberapa yang memiliki rank 4 keatas. Data yang saya ambil adalah data pada tanggal 27 November 2009 dari halaman facebook resmi masing - masing game. Jika ada yang memiliki info game yang layak masuk list ini dapat memberikan komentar pada posting ini. (^_^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar